Bumper-bumper Video MTV yang Keren


Untuk label video kali ini, JuDe memilih untuk menayangkan bumper-bumper motion graphics MTV yang akhir-akhir ini banyak menjadi pembicaraan komunitas motion graphics di internet. Beberapa bumper menggunakan style vektor yang sedang in, dan overall semua video yang ditampilkan kali ini keren-keren. Pastinya pembaca akan terkagum-kagum melihatnya ^_^


"MTV HD Crow" psyop.tv
Seperti biasanya Psyop the king of mograph dengan style-nya yang mengagumkan.



"MTV Human Chain" untitledlab.co.uk
Animasi untuk MTV dan European Council untuk audience di negara Belgia dan Romania.



"MTV Switch: 3650" u-bik.co.uk
Menurut video ini dan ilmuan di US, dampak dari CO2 akan terlihat dalam kurun waktu 10 tahun kedepan. Dalam jangka waktu 3650 hari lagi. Video ini dibuat oleh Ubik duo untuk Kampanye MTV Switch.







"MTV Colors" rmaxstudio.com
Animasi untuk MTV Brazil oleh Rmax Studio, illustrasi oleh Marconi.



"MTV Bloom" FMK7/Theholograms
Dikutip dari FMK7 "representasi visual dari persepsi kami yang selalu berubah-ubah akan lingkungan sekitar".



"MTV Birds" gareso.com
Walaupun animasi ini dibuat oleh Gabriel Souza (a.k.a Gareso) yang berasal dari Brazil, dia mendapat gelar Diploma Motion Graphicnya di New Zealand Media Design School. "Birds" adalah sebuah id MTV yang dibuat berdasarkan inisiatif pribadi dengan mengkombinasikan warna-warna cerah, animasi karakter desain dan musik yang dia ciptakan sendiri, sebuah video yang sangat JuDe nikmati.




Ads. Klik ya, buat nambah penghasilan :)



"MTV Movie Awards" thinknau.com
Bumper untuk pembukaan MTV Movie Awards 2008 oleh Nau.



"MTV Take Action, Make Art" dielamb.com
Video ini dibuat untuk mempromosikan lomba desain yang disponsori oleh MTV dan HP. dieLAMB adalah studio yang digerakkan oleh Matt Lambert, seorang creative director yang berspesialisasi dalam directing, desain, animasi untuk media iklan, broadcast, musik dan film di New York, dan dia juga pernah bekerja di London dan Los Angeles.



"MTV Dance Galaxy Chart" adolescent.tv
Bumper awal untuk Galaxy Chart Sebuah acara MTV yang menampilkan deretan top10 Music Dance. Adolescent mendesain sebuah animasi yang playfull dan menggambarkan suasana clubbing di malam hari.



"MTV Transform Japan" 1stavemachine.com
Woow *_* JuDe suka banget sama segala sesuatu tentang Japan (dasar otaku!!) Inilah video terakhir yang JuDe persembahkan untuk semua yang membaca blog ini.
Untuk kampanye MTV Japan Video Music Award 2006 1st Avenue MAchine memberikan sentuhan futuristic dengan gaya mecha (robot) untuk para generasi muda MTV di Jepang atas reminder dari event ini.



Tidak ada komentar: