Inspirasi Majalah On-line Pdf-Magz dan E-Zine Versi Seni & Desain

18082008
JuDe sering sekali mendownload free-pdf-magazine yang keren-keren dari berbagai macam sumber. Berikut adalah majalah yang JuDe rekomendasikan untuk di lihat. Sangat menginspirasi lho!
Ada beberapa majalah yang bukan dalam format pdf tapi berupa website, tapi sama menariknya dengan majalah pdf lain. Biasanya setiap bulan website ini membuka submission untuk para desainer yang ingin karyanya ditampilkan di majalah tersebut. Untuk para desainer yang ingin namanya terkenal silahkan mensubmit karya nya.

shift.jp.org
E-zine untuk generasi digital yang berbasis di Jepang. Menampilkan wawancara dan artikel tentang desain, seni, fashion dan new media.
pingmag.jp


artzmania.com
Tempat terbaik untuk menampilkan showcase artwork untuk inspirasi desain dari desainer seluruh dunia. Menyediakan majalah gratis untuk di download.


bakmagazine.com


molokoplus-mag.com
Majalah pdf yang bersifat independent yang membahas tentang desain, fotografi, musik dan seniman modern.



newwebpick.com

Majalah yang memfokuskan diri akan desain digital dari desainer di seluruh dunia dan merencanakan untuk membangun sebuah platform yang menjadi jembatan antar desainer yang satu dan yang lain.


netdiver.net
Netdiver adalah majalah seni digital yang berusaha untuk memanjakan mata pembacanya.


core77.com
Berisi tentang desain industri dan situs komunitas, artikel, wawancara, diskusi. interview dan sumber inspirasi.


designobserver.com

Menampilkan tulisan tentang desain dan kebudayaan. Untuk majalah yang satu ini menurut JuDe contentnya sangat unik, lain daripada yang lain dan berbeda dengan situs lainnya.


designspotter.com

Website yang memfokuskan diri akan publikasi untuk para desainer. Desainer dapat mengupload karya mereka, menuliskan deskripsi karya tersebut + website desainer itu sendiri, sehingga karya mereka dapat ditampilkan di situs Design Potter.


pingmag.jp
Wawancara mingguan dengan desainer dan artist dari Jepang. Ini e-zine favorit JuDe, karena setiap artikelnya inovatif dan inspiratif sekali ^_^




Tidak ada komentar: