Fotografi Fashion Ads Terbaik Periode Tahun 2007-2008


JuDe sudah tidak sabar untuk menampilkan artikel ini. Fashion Rules!. Walaupun fashion selalu over the top dan seringkali terlihat sangat glamour, tetapi iklan-iklan fashion selalu memberikan inspirasi buat JuDe. Kali ini fashion ads yang JuDe tampilkan berasal dari fashion brand name Internasional periode tahun 2007-2008. Note: Fashion Ad Campaign itu beda dengan Fashion Editorial, dimana fashion editorial itu sering kali jauh lebih kreatif daripada fashion ad itu sendiri (menurut JuDe). Next time mungkin JuDe akan bahas fotografi fashion editorial.

"You dress elegant women. You dress sophisticated women. I dress sluts." -Gianni Versace


Victoria Beckham for Marc Jacobs
Untuk intro JuDe mempersembahkan Fotografi Fashion Ads terburuk tahun ini. Sedikit menyedihkan memang melihat Post Spice seperti ini, kalau dibandingkan dengan iklan celana dalamnya David Beckham by Emporio Armani ;-p




Louis Vuitton Spring Summer 2008 by Mert Alas and Marcus Piggot
Supermodels + Hot Cars! Boleh juga tuh idenya. Mobil yang digunakan untuk photo shoot ini adalah 1970 Dodge Challenger.




Dior Fall Winter 2008 by Craig McDean
Model: Jessica Stam. Btw dia lumayan terkenal di Hollywood. Gossipnya sih dia pernah nge-date Personil Band Red Hot Chilli Pepper. Yup! The Notorious Anthony Kiedis.




Loewe Fall Winter 2008 by Stephanie Seymour
Model: Christy Turlington. Wow! Jadi inget film Black Beauty (lihat gambar kudanya).




DKNY Fall Winter 2007 by Regan Cameron
JuDe suka sekali dengan background dan setting yang ditampilkan! Bertemakan malam di New York, gayanya terasa sangat urban sekali. Sekali lagi Model: Jessica Stam.




Diesel Spring Summer 2007 by Terry Richardson
Tema Global Warming yang ditampilkan Diesel cukup menarik dan stand out dibanding dengan kampanye iklan lainnya. Sangat original sekali.




Burberry Spring Summer 2007 by Mario Testino
Models: Kate Moss, Stella Tennant, Sophie Dahl, Lily Donaldson and Georgia. Chick Black & White yang classic tetapi tetap trendy ^_^




Nina Ricci Fall Winter 2008 by Mario Sorrenti
Model: Natasha Poly. Supermodel berusia 23 tahun ini sudah tujuh kali menjadi cover di Majalah Vouge. JuDe sangat terinspirasi oleh style fotografi ini. Glitter-O-Rama ;-)




Fashion 156: Hair & Beauty




Vivienne Westwood Fall Winter 2008 by Juergen Teller
Kampanye ini sangat original dan lain daripada yang lain. Vivienne menampilkan sesuatu yang eksentrik yang merupakan sifat dari desainer itu sendiri. Setelah banyak melihat kampanye fashion yang provokatif dan over the top, Vivienne berhasil menampilkan sesuatu yang lucu, menarik dan dapat dibilang terlihat sedikit ironis daripada provokatif.




Untuk posting-an yang terakhir JuDe mempersembahkan... Tada!


Dolce&Gabbana Fall Winter 2008 by Steven Klein
Models: Caroline Tentrini, Lily Donaldson, Jessica Stam, Evandro Soldati, Adam Senn, and David Gandy.
Tidak seperti kampanye over the top Dolce&Gabbana yang lain, untuk ads yang kali ini terlihat begitu melodramatis, dan sedikit gelap (mungkin fotografer/stylist-nya terinspirasi oleh film Batman the Dark Knight?!). Oohh the Drama!.






Ads. Klik ya, buat nambah penghasilan :)

Tidak ada komentar: