Greeting Ecard yang Menarik, Lucu dan Keren!


Macam-macam greeting cards / ecards untuk dikirim ke kenalan anda. Ketika sedang browsing untuk mencari kartu ucapan selamat menunaikan ibadah puasa buat teman-teman terdekat, JuDe menemukan website-website keren yang menawarkan ecards greeting yang lucu-lucu, keren, inofatif dan inspiratif (seperti biasanya). Mungkin anda yang sejak tahun 1990-an sudah menggunakan ecards sudah bosan melihat greeting cards yang bersifat general, ingat bluemountain.com? tetapi untuk kali ini JuDe sudah memilih ecards yang lain daripada yang lain ^_^


123greetings.com
website ini menawarkan berbagai macam greeting card yang beraneka ragam, cute, photography, kartun, ada yang berupa gambar ada yang berupa flash.



geogreeting.com
website ini sepertinya terispirasi oleh google earth.



delivr.net
ecards greeting yang menggunakan foto-foto dari flickr.



evite.com
ecards greeting yang menggunakan desain, illustrasi & fotografi yang cukup menarik untuk dilihat.



txt2pic.com
Di website ini banyak terdapat gambar-gambar yang lucu dan menarik untuk dijadikan greeting. Seperti dibawah ini, buku dummy guide's yang dapat dijadikan ecard dengan tulisan yang dapat diganti-ganti.



rattlebox.com
Ecards Greeting Video! Keren! Banyak terdapat retro video clip disini.



wrongcards.com
Ahaha ini website yang cukup menarik, dimana greetings ecard yang ditawarkan sedikit menyimpang, dan mencoba 'menegur' sang penerima ecard sebagai bahan lelucon. Visualisasi desain ecard yang ditawarkan cukup menarik dan kena. *hint: website ini dapat memberikan inspirasi bagi para copywriter dan artdirector diluar sana.



sendables.jibjab.com
Hahaha! greeting yang konyol dan penuh lelucon. flash interactive ecard.



bureauofcommunication.com
Ada berbagai macam cara untuk menyatakan rasa cinta atau ucapan selamat lainnya. Website ini membuktikan hal itu, jadikanlah ucapan anda sebagai suatu bentuk deklarasi yang tertulis, resmi dan tetap kreatif.



someecards.com
Retro ecard greeting dengan gambar-gambar hitam putih. Pada akhirnya JuDe menggunakan ecard greeting ini untuk teman-teman terdekat JuDe.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

minta ijin ambil beberapa gambar untuk background pak...